Sabtu, 05 Oktober 2013

Paket Penginapan Wisata Pulau Komodo

Paket Tour pulau Komodo ini sudah termasuk tiket pesawat, penginapan, boat, makan dan minum selamat tour. Paket wisata pulau Komodo ini tidak hanya berkunjung ke Pulau Komodo tapi kunjungan yang lain adalah danau tiga warna dari Gunung Kelimutu yang terkenal dengan keajaibannya. 

Penjelasan perjalanan:

Hari 1: Labuhan Bajo - Kedatangan - pulau Komodo.
Setibanya di bandara Labuhan Bajo, penjemputan di lakukan dan langsung ke pelabuhan untuk penyebrangan ke Pulau Komodo. Makan siang, makan malam akan di siapkan di boat / kapal. Bermalam di boat. Extra charge akan di kenakan jika menginap di ranger house pulau Komodo.

Hari 2: Komodo - Labuhan Bajo Flores
Turun dari kapan untuk berjalan-jalan ke Pulau Komodo, menyaksikan kehidupan liar Komodo dan setelah puas kembali ke kapal untuk melanjutkan perjalanan ke pantai Merah untuk berenang dan bersantai. Makan siang akan di siapkan di atas kapal. Pada sore hari kita akan tiba di Labuhan Bajo, check in di hotel di Labuhan Bajo. Makan malam di hotel. Istirahat dan acara bebas


 



Hari 3: Labuhan Bajo - Ruteng - Bajawa
Di pagi hari setelah sarapan perjalanan akan di lanjutkan ke Ruteng, dalam perjalanan kita akan menyaksikan pemandangan spektakuler persawahan dengan design mirip laba-laba, makan siang akan di siapkan di Ruteng. Selanjutnya perjalanan akan di lanjutkan ke Bajawa. Sore hari tiba di Bajawa, check in di hotel. Makan malam akan di siapkan di hotel. Istirahat dan acara bebas.


  

Hari 4: Bajawa - Ende - Datusoko
Setelah sarapan perjalanan akan di lanjutkan kembali, tujuan berikutnya adalah desa tradisional Bena yang sangat unik dan sakral. Setelah puas berkeliling dan berphoto perjalanan akan di lanjutkan ke Ende, bersantai di pandai Ende dan makan siang di sajikan di lokal restaurant di Ende. Setelah makan siang perjalanan akan di lanjutkan ke Detusuko, check in di hotel, makan malam dan dan istirahat di hotel, acara bebas.

Hari 5: Detusoko - Kelimutu - Maumere
Pagi- pagi sekali kita akan berkunjung ke Gunung Kelimutu sekitar 45 menit menggunakan kendaraan, setelah tiba di bawah gunung Kelimutu perjalanan akan di lanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 45 menit, kemudian tiba di danau Kelimutu. Berphoto dan menyaksikan keindahan danau Kelimutu dengan danau tiga warnanya, setelah puas kembali ke hotel untuk sarapan pagi. Setelah sarapan perjalanan akan di lanjutkan ke desa traditional Jopu, check in di hotel, makan malam di hotel, istirahat dan acara bebas.

 

Hari 6: Maumere - Tujuan Berikutnya
Setelah sarapan pagi, check out di hotel untuk transfer ke bandara Maumere, perjalanan berakhir.
Paket wisata pulau Komodo 6 hari 5 malam berakhir.


Harga per orang
1
2-5
6-9
10 - up
Rp. 10,5 Jt
Rp. 10 Jt
Rp. 9 Jt
Rp. 8 Jt


Harga termasuk:
- 1 malam menginap di hotel Labuhan Bajo Flores ( Golo hiltop / Puri Sari hotel )
- 1 malam menginap di hotel daerah Ruteng ( Penginapan susteran / Dahlia hotel / Sinda hotel )
- 1 malam menginap di hotel daerah Bajawa ( Bintang wisata / Silverin hotel )
- 1 malam menginap di hotel daerah Moni ( Flores Sare hotel / Eco Lodge )
- 1 Malam menginap di hotel daerah Maumere ( Sea world club / Flores Soa resort / Gading beach / Waeliti hotel )
- Flight tiket PP
- AC transport
- Private boat Non cabin ke pulau Komodo
- Donation and Conservation fee
- Pemandu wisata & Ranger
- Makanan selama perjalanan ( Makan pagi, Siang, Malam )
- Air minum / Mineral water
- Extra asuransi

Harga tidak termasuk:
- Travel asurance
- Keperluan pribadi lainnya.
- Camera fee ( tiket / fee untuk setiap camera dalam pengambilan gambar )

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar